Artis Terlibat Prostitusi

Cinta Satu Malam Hesty Klepek-Klepek Bertarif Rp 100 Juta. Lihat Bahasa Tubuhnya dalam Video Ini

Ferdyan mengatakan, berdasarkan pemeriksaan terhadap Hesty diketahui bayaran untuk jasa "cinta satu malam" mencapai Rp 100 juta.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Prostitusi yang melibatkan selebriti Tanah Air makin terkuak. Jumat (19/2/2016) kemarin giliran pedangdut Hesty Klepek Klepek yang terjerat bisnis esek-esek.

Dalam tayangan video dari reporter Tribun Lampung Wakos Gautama saat konferensi pers, coba perhatikan tingkah pedangdut seksi bernama asli Hesty Aryatura.

Ia berbeda dengan para tersangka yang menggunakan baju tahanan dan penutup kepala, Hesty mengenakan baju biasa dan tanpa penutup kepala.

Saat masuk tampak langkahnya tergesa-gesa, sempat terhuyung dan suara benturan hak tinggi sepatu dengan lantai terdengar saat ia memasuki ruangan konferensi pers.

Ia berusaha untuk menutupi wajahnya dengan rambutnya yang terurai.

Saat jepretan kamera bertubi-tubi, ia pun menutupi wajahnya yang awalnya hanya satu tangan menjadi dua tangan di balik rambutnya yang terurai dan menutupi wajahnya.

Terdengar isakan kecil saat dua tangannya menutupi kepala.

Penyidik kepolisian yang memimpin konferensi pers yang berada di samping Hesty langsung meminta awak media untuk menghentikan jepretan kameranya.

"Sudah ya, cukup ya, cukup, cukup," ujar penyidik tersebut.

Beberapa saat kemudian kilatan kamera terhenti dan konferensi pers dimulai.

Halaman
1234
Editor:
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved