Polisi Kaget Mobil Agya Merah Tabrak Pagar Kantor Polsek Batuaji

Endang mengatakan, sangat bersyukur dan bernafas lega, karena tidak ada korban jiwa

Polisi Kaget Mobil Agya Merah Tabrak Pagar Kantor Polsek Batuaji
tribun/ianpertanian
Mobil Agya warna merah tabrak pagar kantor Polsek Batuaji, Senin (22/2/2016) 

BATAM TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu M. Said, kaget bukan kepalang setelah melihat mobil Agya Merah Bp 1817 GC, menyeruduk markas Polsek Batuaji, Senin (22/2) sekitar pukul 15.30 WIB.

"Saya pikir tadi suara apa, wah ternyata mobil tetangga yang nyeruduk pagar kantor kita (Polsek Batuaji, red)," kata M. Said.

Diketahui pemilik mobil sekaligus supir mobil naas itu adalah Endang (50), yang merupakan pemilik kantin dan fotocopi di depan kantor Polsek Batuaji.

Saat kejadian, Endang, tidak mengalami luka apa-apa, namun mobil yang dikendarainya mengalami rusak parah di bagian bumper belakang dan depan, pagar markas Polsek Batuaji juga mengalami rusak akibat tabrakan itu.

Endang, menuturkar dirinya hendak menjemput anaknya ke sekolah.

"Saya tidak tahu kenapa setelah saya masukkan gigi mundur, saya injak gas, gasnya langsung tinggi dan lengket, saya bingung mau nagapain, ya akhirnya begini,"kata Endang.

Endang mengatakan, sangat bersyukur dan bernafas lega, karena tidak ada korban jiwa.

"Untunglah tak ada orang lewat, kalau ada orang lewat dan kena tabrak, pasti saya dipenjara. Kalau hanya mobil saja yang rusak tidak apa-apa, asal jangan korban jiwa saja," katanya.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved