Ular Python Ini Mungkin Lapar, Boneka Teddy Bear pun Ditelan

Saat dioperasi, ular itu ternyata tidak hanya memakan mainan anjing, tetapi juga boneka teddy bear, kantong tes celup, dan telur plastik mainan

Ular Python Ini Mungkin Lapar, Boneka Teddy Bear pun Ditelan
dailymail
Ular python yang ditemukan makan boneka 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, GOLD COAST - Seekor ular pyton lapar, terpaksa dibawa ke sebuah rumah sakit hewan karena memakan boneka.

Ular itu ditemukan di sebuah rumah di Gold Coast, Queensland, Australia, oleh Tony Harrison, setelah melihat ular itu memakan mainan anjing.

Saat dioperasi, ular itu ternyata tidak hanya memakan mainan anjing, tetapi juga boneka teddy bear, kantong tes celup, dan telur plastik mainan.

Tony Harrison membawa ular itu rumah sakit hewan, dan kaget ketika melihat e-ray, ditubuh ular itu ada boneka teddy bear yang masih utuh di perutnya.

"Aku melihat ular itu makan kantong teh, kantong plastik, dan telur palsu," kata Tony.

"Boneka beruang jelas tidak akan tecerna di perutnya, pada akhirnya akan padat dalam usus ular itu. Bila tidak dikeluarkan, akan terjadi infeksi dan ular bisa mati," katanya seperti dikutip dailymail Australia.

Manajer Praktek di The Vet Lounge, klinik hewan, Kylie Barba, mengatakan, ini kali pertama mereka mengoperasi ular untuk mengeluarkan boneka di perutnya.

"Jika orang tidak melihat ular ini dan tidak memberitahu kalu ular ini memakan boneka beruang, ular pasti akan mati," ujar Kylie Barba.

Operasi python ini menghasilkan 15 jahitan dan saat ini tengah diberi antibiotik untuk pemulihan yang membutuhkan waktu sekitar dua minggu ke depan sebelum dibebaskan.(*)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved