Penembakan di Sydney, Polisi Temukan Tiga Orang Tergeletak, Satu Tewas

Lokasi itu tepatnya berada sekitar 40 kilometer di barat daya kota Sydney

Penembakan di Sydney, Polisi Temukan Tiga Orang Tergeletak, Satu Tewas
news.com-au
Seorang polisi mengarahkan senjatanya ke sebuah sasaran saat melakukan penggerebekan ke sebuah tempat usai terjadi penembakan di Inglebum, Sydney, Senin (7/3/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, SYDNEY - Satu orang tewas dan dua lainnya terluka saat terjadi penembakan di lokasi perindustrian di wilayah barat kota Sydney, Australia, Senin (7/3/2016).

Aparat Kepolisian New South Wales mengungkapkan, mereka menemukan tiga orang tergeletak akibat luka tembak ketika menindaklanjuti adanya laporan penembakan pada pagi tadi.

Seperti diberitakan Kantor Berita AP, satu lelaki berusia 43 tahun tewas di tempat kejadian, sementara dua orang lainnya masih sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Setelah peristiwa itu, pasukan polisi bersenjata lengkap lalu melakukan pengepungan di sebuah lokasi industri di Ingleburn, tempat peristiwa terjadi.

Lokasi itu tepatnya berada sekitar 40 kilometer di barat daya kota Sydney.

Para pekerja di kawasan itu diperintahkan untuk tetap berada di dalam ruangan, sementara sejumlah akses jalan diblokade polisi.

"Ini adalah strategi kami dari unit negosiasi di TKP," kata seorang anggota Kepolisian NSW, Inspektur Mark Brett.

"Proses penyelidikan masih berlanjut dan sungguh saya tidak bisa memberikan keterangan lebih terkait peristiwa ini," kata Brett.

Saat ini, salah satu korban penembakan sedang menjalani operasi.

"Satu korban lagi hanya mengalami luka tembak dangkal di bagian bawah tubuhnya," ungkap Brett.

Brett tidak memberikan keterangan lebih jauh, termasuk siapa yang diduga melakukan penembakan dan apakah pelaku penembakan masih memiliki sandera di dalam kompleks gedung tersebut.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved