Pilkada Kepri 2015

Pelantikan Wako-Wawako Batam dan Bupati-Wabub Karimun Dilaksanakan Tanggal 23 Bulan Ini

Tanggal 23 Maret ini dijadwalkan pelantikan Wako-Wawako Batam, Rudi-Amsakar Ahmad, serta Bupati dan Wakil Bupati Karimun Aunur Rafig-Anwar Hasyim.

Pelantikan Wako-Wawako Batam dan Bupati-Wabub Karimun Dilaksanakan Tanggal 23 Bulan Ini
tribunnews batam/argianto
Wako-Wawako Batam Rudi-Amsakar. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Rudi-Amsakar Ahmad, serta Bupati dan Wakil Bupati Karimun Aunur Rafig-Anwar Hasyim, direncakan akan berlangsung Rabu (23/3/2016).

Informasi tersebut  disampaikan Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Provinsi Kepri Misni setelah bertanya langsung di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI), Jumat (11/3/2016).

Menurut Misni, informasi tersebut memang masih sebatas lisan belum dalam bentuk tertulis yang dikeluarkan oleh Kemendagri RI kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

"Karena itu, saya datang ke Kemendagri RI hari untuk berkonsultasi mengenai jadwal pelantikan Wali Kota Batam dan Bupati Karimun,"katanya kepada Tribun Batam melalui sambungan telepon.

Dia menegaskan, memang ada informasi lisan yang mengatakan bahwa pelantikan jatuh pada 23 Maret ini.

"Surat resminya pun sudah dibuat. Nah, saya mau tanyakan surat tersebut," terang Misni yang mengaku tengah berurusan dengan Direktur fasilitasi kepala daerah dan DPRD di Kemendagri RI. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved