Mirza dan Shania Jabat Encik Puan Batam 2016

Dirinya menambahkan Batam sebagai kota wisata hendaknya seluruh pihak harus mampu memberikan yang terbaik bagi sektor ini

Mirza dan Shania Jabat Encik Puan Batam 2016 - penganugerah-mirza-dan-shania-sebagai-encik-puan-batam-2016_20160320_162811.jpg
Istimewa
Penganugerah Mirza dan Shania sebagai Encik Puan Batam 2016
Mirza dan Shania Jabat Encik Puan Batam 2016 - penganugerah-mirza-dan-shania-sebagai-encik-puan-batam-2016-2_20160320_163344.jpg
Istimewa
Penganugerah Mirza dan Shania sebagai Encik Puan Batam 2016

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam, kembali menggelar malam Grand Final Pemilihan Encik Puan Duta Wisata 2016 yang diselenggarakan di Ballroom Golden View Hotel, Sabtu(19/3/2016) lalu.

Ajang yang digelar untuk mencari sepasang anak muda Batam yang kreatif, inspiratif, dinamis dan memiliki jati diri serta wawasan luas terutama dibidang pariwisata dan budaya Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Dalam gelaran tersebut, sebanyak 20 finalis Encik Puan Kota Batam telah mengikuti berbagai tahapan mulai dari pendaftaran, audisi, penyisihan, hingga masa karantina dengan menyisihkan 132 peserta lainnya.

Setelah melewati berbagai pertanyaan yang diajukan oleh dewan juri, akhirnya Muhammad Mirza dan Shania Yusita Puspa Melati sebagai Encik Puan Kota Batam.

Sedangkan Juara II Encik Puan diraih David Halen Nadeak dan Kondaak Dio. Juara Encik Puan III diberikan kepada Wan Jaya Hidayat dan Venty Yuana.

Serta Encik Puan Favorit disematkan kepada Ricko Afaldy Putra dan Lydia Novalia.

Sementara itu Walikota Batam, Rudi dalam sambutannya menyampaikan ajang ini harus didukung penuh, sebagai upaya membina dan menumbuhkan kecintaan, khususnya anak muda pada bidang pariwisata dan kebudayaan Batam.

Dirinya menambahkan Batam sebagai kota wisata hendaknya seluruh pihak harus mampu memberikan yang terbaik bagi sektor ini.

Berbagai kemudahan juga akan diberikan oleh Pemerintah Kota Batam guna mendukung dan meningkatkan kunjungan wisata ke Batam.

"Saya tidak akan mempersulit khususnya perizinan. Kita harus dukung sektor pariwisata ini," ujarnya.(*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved