REI Expo Batam 2016

Pengembang Perumahan Ameria 2 Batam Centre Beri Diskon Hingga Rp 50 Juta

Pengembang Perumahan Ameria 2, Batam Centre, menawarkan diskon uang muka hingga Rp 50 juta untuk untuk pembelian secara KPR.

Pengembang Perumahan Ameria 2 Batam Centre Beri Diskon Hingga Rp 50 Juta
tribunnews batam/istimewa
Perumahan Ameria 2, Batam Centre. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Pengembang Perumahan Ameria 2, Batam Centre, menawarkan diskon uang muka hingga Rp 50 juta untuk untuk pembelian secara KPR, selama pameran REI Expo Batam 2016 di Mega Mall berlangsung.

Marketing Perumahan Ameria 2, Indri Wardhani mengatakan, perumahan yang dikembangkan PT Sinar Graha Indotama ini, menawarkan hunian nyaman, dengan lokasi yang masih berada di kawasan Batam Center.

"Lokasinya dekat samping Rumah Sakit Polda Kepri, dekat ke bandara, dekat sekolah, gedung olahraga, pasar. Dekat jalan besar," kata Indri, saat ditemui Tribun Batam di stannya, Senin (21/3) malam di Mega Mall, Batam Center.

Selain dekat kawasan tersebut, lanjutnya, perumahan ini juga memiliki lokasi yang terbilang dekat ke kawasan industri di Kabil, dan kawasan wisata di Batu Besar, Nongsa.

Ditawarkan dalam dua tipe pilihan dengan luas tanah bervariasi.

"Ada tipe 38 dan 46. Kalau konsumen beli tipe 46 dapat rumah yang tipe 50. Karena sudah direnovasi. Tapi masih ada kelebihan sisa tanah di belakangnya," ujarnya.

Untuk tipe 38, memiliki spesifikasi atap spandek.

Sedangkan tipe 46, atap genteng beton.

Saat ini rumah yang dipasarkan lebih kurang berjumlah 30-an unit. Ada unit yang sudah ready stock, sebagian masih dalam progres pembangunan.

"Lokasinya sudah ramai ditempati. Luas lahannya 2 hektare, sistem cluster. Ada taman bermain," kata Indri.

Halaman
12
Penulis: Dewi Haryati
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved