Pelantikan Aunur-Hasyim Berjalan Lancar, Keduanya Tandatangani Pakta Integritas Anti Korupsi

Seremoni pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun masa jabatan 2016-2021, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim, di Gedung Daerah Tanjungpinang berjalan lancar.

Pelantikan Aunur-Hasyim Berjalan Lancar, Keduanya Tandatangani Pakta Integritas Anti Korupsi
tribunnews batam/istimewa
Seremoni pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun masa jabatan 2016-2021, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim, di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (23/3/2016) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Seremoni pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun masa jabatan 2016-2021, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim, di Gedung Daerah Tanjungpinang berjalan lancar dan khidmat.

Rafiq dan Anwar yang dilantik pagi tadi, Rabu (23/3/2016) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, lancar mengikuti seluruh rangkaian pelantikan yang langsung dipimpin Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Muhammad Sani tersebut.

Keduanya juga turut menandatangani pakta integritas pencegahan tindak pidana korupsi.

Selain keduanya, juga dilantik Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun masa jabatan 2016-2021 yakni Raja Hazmah yang tak lain adalah istri Bupati Karimun Aunur Rafiq oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri, Aisyah Sani, istri HM Sani.

Hampir seluruh kursi yang disediakan panitia terisi penuh.

Bahkan mantan Penjabat Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) periode pertama yakni Ir Agung Mulyana juga tampak hadir.

"Dua anggota DPR RI, Azman Abnur dan anggota DPD RI asal Kepri yakni Nyat Kadir juga hadir," kata Kabag Humas dan Protokol Setkab Karimun, Muhammad Yosli. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved