Printer Mimaki yang Bisa Cetak Gambar untuk Semua Bahan Dijual dengan Harga Spesial

Printer Mimaki UJF-6042 merupakan produk Jepang yang mampu mencetak tulisan dan gambar untuk media dari semua bahan, baik dari batu, kaca, dan besi.

Printer Mimaki yang Bisa Cetak Gambar untuk Semua Bahan Dijual dengan Harga Spesial
tribunnews batam/dewi haryati
Sales Supervisor Print-mate, Davis, menunjukkan produk printer Mimaki UJF-6042 yang mampu mencetak di semua bahan yang sedang dipamerkan, Kamis (24/3/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Print-mate, salah satu stand dari Jakarta dalam pameran Batam Investment Tourism & Trade (BITTRA) Expo 2016, memperkenalkan produk printer Mimaki UJF-6042.

Printer ini merupakan produk Jepang yang mulai dikenal masyarakat di pertengahan 2015 lalu.

Sales Supervisor Print-mate, Davis mengatakan, printer ini memiliki kelebihan dibanding produk printer lainnya.

Sebab, ia mampu mencetak tulisan maupun gambar untuk media dari semua bahan, baik dari batu, kaca, lempengan besi, keramik, bola golf dan beberapa bahan lainnya yang bersifat keras.

"Untuk Batam, printer yang bisa mencetak di semua bahan, baru dari produk kami ini. Kami kerjasama dengan PT Khiant Sukses Batam. Kami yang menjual mesin printernya, mereka menyiapkan layanan percetakan atau digital printingnya,"kata Davis saat ditemui Tribun Batam di Nagoya Hill, Batam, Kamis (24/3/2016).

Produk printer Mimaki, lanjut Davis, sudah banyak digunakan perusahaan-perusahaan besar di Jawa untuk keperluan mencetak.

Bahkan ada perusahaan yang bergerak di industri pembuatan mainan anak-anak, yang menggunakan produk ini.

"Ya, ada itu perusahaan mainan, ngeprint gambar di lego pakai mesin printer kami. Secara kalau hasil print kan kualitasnya lebih bagus, dibandingkan sablon," ujarnya.

Dalam pameran BITTRA Expo 2016 ini, diakui Davis, penjualan printer Mimaki memang lebih dipasarkan ke perusahaan ataupun industri percetakan dan digital printing yang ada di Batam.

"Print-mate baru pertama kali pameran di Batam. Tapi menurut saya, peluang bisnis produk printer Mimaki ini sangat menjanjikan. Karena belum ada di Batam, satu mesin yang bisa mencetak di semua bahan. Kalau di Jakarta, sudah banyak," kata Davis.

Selama pameran berlangsung, dari 24-27 Maret 2016, pihaknya memberikan harga spesial.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi stan Print-mate di deretan Food Street, Nagoya Hill mal. Atau telepon ke 08161639380. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved