Tambah Transaksi, Pegadaian Tanjungpinang Beri Voucher Uang

"Nasabah bisa mengambil saldonya dalam bentuk emas batangan,"

Tambah Transaksi, Pegadaian Tanjungpinang Beri Voucher Uang
Istimewa
Suasana pelayanan di Kantor Pegadaian cabang Tanjungpinang 

Laporan Tribun Batam, Agoes Sumarwah

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Menjawab kebutuhan akan investasi ringan, namun menguntungkan, Pegadaian Cabang Tanjungpinang langsung merespon dengan membuka layanan tabungan emas.

Dengan setoran awal Rp 5.000, nasabah langsung memiliki rekening tabungan emas yang bisa diuangkan sewaktu-waktu.

Bahkan nasabah yang menambah transaksinya langsung dapat voucher uang sebesar Rp 50 ribu, dan berlaku hingga akhir bulan ini.

"Nasabah bisa mengambil saldonya dalam bentuk emas batangan," ungkap M. Syukri, Penaksir Pegadaian Cabang Tanjungpinang.

Hanya lanjutnya, pengambilan setelah saldo tabungan setara nilai lima gram emas. "Di angka kisaran Rp 2,7 jutaan," kata Syukri sembari menjelaskan harga patokan emasnya sesuai dengan ketentuan pegadaian.

Namun menurutnya, kalau nasabah ingin mengambilnya dalam bentuk uang tunai juga bisa. "Kita sediakan layanan buyback, dengan harga emas sesuai kondisi saat transaksi pengambilan tabungan," jelas Syukri.

Kelebihan tabungan emas, menurutnya, selain aman dan ringan juga menguntungkan. "Harga emas tak tergerus inflasi, dan cenderung terus naik," ujarnya.

Tabungan emas sebutnya, sebagai bentuk investasi juga relatif murah. Terutama nasabah yang ingin memiliki emas sesuai dengan kemampuan kocek.

"Setoran tabungan selanjutnya terserah nasabah," kata Syukri.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved