Begini Inilah Gaya Hidup Miliarrder Asal Timur Tengah

Dia muncul dengan gaya hidup khas seorang jutawan, mulai dari naik mobil mewah berlapis emas hingga menaiki jet pribadi.

Begini Inilah Gaya Hidup Miliarrder Asal Timur Tengah
Istimewa
gaya hidup miliarder asal Timur tengah 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Seorang miliarder Arab Saudi, Turki bin Abdullah, pada pekan ini berkeliling ke sebuah lingkungan ekslusif di London, Inggris.

Dia muncul dengan gaya hidup khas seorang jutawan, mulai dari naik mobil mewah berlapis emas hingga menaiki jet pribadi.

Miliarder ini berkeliling tidak sendirian, tapi mengajak serombongan teman. Turki bin Abdullah, seperti dikutip Mirror, semalam (30/3/2016) memunculkan wajahnya ketika mengemudikan mobil mewah di lingkungan ekslusif Knightsbridge, London.

Turki bin Abdullah juga memamerkan foto-foto gaya hidupnya di media sosial, Instagram. Melalui akun Instagram-nya, @turkiabdullah777, sang jutawan ini berbagi foto keliling dunia serta mobil-mobil mewah miliknya.

Contoh armada mobil yang dia pamerkan seperti Lamborghini, Rolls Royce dan Bentely, yang rata-rata harganya 350 ribu poundsterling atau sekitar Rp6,6 miliar.

Foto lainya menunjukkan dia berkonvoi dengan salah satu mobil mewah berlapis emas di tempat terbuka di gurun Timur Tengah.

Ada juga foto yang dia unggah di Instagram yang menunjukkan satwa peliharaannya, cheetah (macan tutul) berpose di dalam mobil berlapis emas.

Turki bin Abdullah juga memamerkan fotonya yang sedang bercanda bersama rekan-rekannya di sebuah jet pribadi.

Gaya Hidup Miliarder Saudi Mobil Lapis Emas hingga Jet Pribadi

Tak hanya itu, Turki bin Abdullah tak ketinggalan memamerkan foto saat berada di restoran mahal dan ekslusif, Home Bakery.

Ketika berada di Knightsbridge, London tengah, mobil-mobil mewahnya diparkir khusus di Cadogan Place, di luar Jumeirah Carlton Tower Hotel.

Biaya parkir di kawasan itu mencapai 50 poundsterling selama 24 jam untuk mobil yang tidak berlapis emas.(*/mirror)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved