Berjualan Di Zona Larangan, Satpol PP Peringatkan Pedagang di Bintan Center

"Jadi kita ingatkan mereka, untuk tidak berjualan di zona hijau, taman dan fasilitas umum.

Berjualan Di Zona Larangan, Satpol PP Peringatkan Pedagang di Bintan Center
Tribun Batam/ M Ikhwan
Sejumlah pedagang yang berjualan di kawasan zona larangan di Bintan Center 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, memperingatkan sejumlah pedagang yang berjualan di zona larangan di kawasan Bintan Center untuk tidak lagi berjualan di lokasi tersebut.

Para petugas Satpol PP yang di pimpin oleh Omrani, Kepala Bidang Ketrentaman dan Ketertiban Umum ini, mendatangi pedagang satu persatu menyampikan peringatan secara lisan.

"Jadi kita ingatkan mereka, untuk tidak berjualan di zona hijau, taman dan fasilitas umum. Ini peringatan terakhir sebelum kita lakukan penertiban besok. Mereka tidak boleh jualan di zona ini," katanya, Kamis (31/3/2016).

Menurutnya, ada 15 pedagang yang berjualan di zona terlarang di sepanjang kawasan jalan dari terminal Sei Carang- Pasar Bestari.

Awalnya mereka hanya beberapa orang saja yang berjualan. Namun saat ini sudah mencapai belasan. "Jika kita biarkan nanti bertambah banyak," katanya.

Omrani menjelaskan, para pedagang tersebut melanggar Peraturan Daerah Nomor 6 2015 tentang ketertiban umum.

Tepatnya pada pasal 6 ayat 8 yang berbunyi seorang atau badan dilarang menggelar dagangannya di zona hijau, taman dan fasilitas umum.(*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved