Tanjungpinang Raih Sejumlah Penghargaan, Bukti Program Kerja 2015 Sukses, Kata Lis Darmansyah

Terlaksananya program pemerintah ini merupakan peran serta seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang dan kita semua, kata Lis

Tanjungpinang Raih Sejumlah Penghargaan, Bukti Program Kerja 2015 Sukses, Kata Lis Darmansyah
TRIBUNBATAM/MIKHWAN
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) pada Rapat Paripurna Terbuka Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang di ruang Rapat DPRD Kota Tanjungpinang, Kamis (31/3/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan selama tahun 2015 Pemko Tanjungpinang sukses menjalankan sejumlah program pembangunan.

Kesuksesan itu terjadi berkat kerjasama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang telah melaksanakan program dan kegiatan yang telah dibebankan kepadanya dengan baik.

Bukti kesuksesan itu, di antaranya dengan diraihnya sederet prestasi tingkat nasional. Antara lain predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LHP dan LKPD dari BPK Provinsi Kepri, Nominasi Anugrah Pangripta Nusantara dari Kementerian Bappenas tahun 2015.

Penghargaan keberhasilan penyusunan dan menyajian laporan keuangan dengan capai Standar tertinggi, Inovasi administrasi Negara dari Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia.

Anugerah Jaminan Kesehatan (JKN AWARD) dari Kementerian Kesehatan RI, Penghargaan Adiwiyata Nasional dari Kementerian Lingkungan Hidup RI, serta penghargaan Wahana Tata Nugraha dari Kementerian Perhubungan RI.

"Terlaksananya program pemerintah ini merupakan peran serta seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang dan kita semua.

Sehingga kita mendapat hasil jerih payah tersebut dengan berbagai bukti penghargaan," kata Lis saat menyampikan pidato Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) pada Rapat Paripurna Terbuka Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang di ruang Rapat DPRD Kota Tanjungpinang, Kamis (31/3/2016).(*)

Penulis:
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved