Artis Tersangkut Kasus Pencabulan

Penahanan Saipul Jamil Dipindah ke LP Cipinang

Kepindahan tersebut akan dilangsungkan setelah pihaknya selesai mengurus proses pelimpahan dari Polsek Kelapa Gading ke Kejaksaan Negeri Jakarta Utara

Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary
Saipul Jamil ketika baru saja tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Senin (04/04/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil rencananya akan dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

Kepindahan tersebut akan dilangsungkan setelah pihaknya selesai mengurus proses pelimpahan dari Polsek Kelapa Gading ke Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

"Insya Allah, setelah ini (Ipul) dipindahkan ke LP Cipinang," ujar Nazaruddin Lubis, kuasa hukum Ipul, ketika ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Senin (04/04/2016).

Saat ini, Nazaruddin tengah mendampingi Ipul untuk melakukan proses pemindahan berkas perkara beserta barang bukti dan tersangka dari Polsek Kelapa Gading ke kejaksaan.

"Di sini urusan formulir khusus tahap dua sesuai hukum acara. Berkas, barang bukti dan tersangka dipindahkan," lanjut Nazaruddin.

Ipul diamankan oleh pihak Polsek Kelapa Gading pada 18 Februari 2016 lalu atas dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Pada hari itu pula ia ditetapkan menjadi tersangka. Sehari setelahnya, Ipul mendekan di sel tahanan Polsek Kelapa Gading.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved