Breaking News:

Hanya Rp 138 Ribu, Bisa Nikmati Aneka Steamboat dan Hidangan Lainnya di Swiss-Belhotel Batam

Pada April ini, Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, akan memperbanyak tema kuliner buffetnya.

Penulis: | Editor:
tribunnews batam/elizagusmerie
Tatanan meja restoran di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Pada April ini, Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam, akan memperbanyak tema kuliner buffetnya.

Mereka menghadirkan satu menu steamboat di buffet.

Kehadiran menu baru ini tentu saja menambah variasi pilihan menu kuliner di hotel tersebut.

Linda Ang Marasco, Public Relations Manager Swiss- Belhotel Harbour Bay Batam, mengatakan, tema buffet bulan ini adalah “Thursday Steamboat Buffet” dan akan segera diluncurkan pada bulan ini.

"Paket buffet tersebut akan dilaunching tanggal 7 April 2016 nanti mulai dari jam 18.30 WIB – 22.00 WIB. Dan selanjutnya akan selalu ada di setiap hari Kamis di jam yang sama," jelas Linda dalam rilisnya kepada Tribun Batam, Senin (4/4/2016).

Lanjut Linda harga untuk paket tersebut dibandrol Rp 138,000net per orang.

Dengan harga tersebut pengunjung sudah bisa menikmati bermacam pilihan irisan daging ayam, daging sapi, aneka sari laut, sayur- sayuran segar, tahu dan aneka macam bakso yang tersedia di buffet bar.

"Selain itu pengunjung juga bisa memilih 2 jenis sup yaitu sup ayam atau tom yam sebagai soup base hidangan tersebut," jelas dia.

Tak cukup di situ, dipaparkan Linda di meja buffet lainnya juga menyajikan salad bar sebagai hidangan pembuka dan hidangan utama.

Setiap minggunya disajikan berbeda, sedangkan sebagai hidangan penutup ada berbagai jenis mini pastries, puddings dan cakes yang tak kalah enaknya

"Tak lupa free flow teh hijau yang terkenal tinggi anti oksidannya semakin melengkapi dan menjadi nilai tambah dari paket ini," ujar dia.

Bagi yang penasaran dengan paket steamboat buffet dan hidangan andalan Swiss-Belhotel silakan datang ke Swiss-Belhotel di Downtown, Jl. Duyung, Sei Jodoh, Batu Ampar atau menghubungi 0778-741 5888 untuk reservasi. (*/rie)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved