Polisi Periksa Pawang, Terkait Tewas Penyanyi Dangdut Irma Bule karena Digigit Ular

Irma meninggal dunia setelah dipatuk ular kobra saat tampil menyanyi, Minggu (3/4/2016)

Polisi Periksa Pawang, Terkait Tewas Penyanyi Dangdut Irma Bule karena Digigit Ular
Youtube
Irma Bule 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARAWANG - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Karawang memeriksa pawang ular berinisial Bg (36) terkait tewasnya pedangdut Irmayanti (29) alias Irma Bule.

Irma meninggal dunia setelah dipatuk ular kobra saat tampil menyanyi, Minggu (3/4/2016).

Baca juga: Beredar VIDEO, Detik-detik Ketika Irma Bule Dipatuk Ular Kobra yang Membuat Ia Tewas

"Kami fokuskan pemeriksaan pada Bg. Dia pawang ular yang pada saat kejadian membawa ular itu ke hajatan dengan menampilkan hiburan dangdut disertai ular yang diikuti Irma," ujar Kasatreskrim Polres Karawang AKP Doni Satria Wicaksono melalui ponselnya, Rabu (6/4/2016) malam.

Bg, lanjutnya, saat ini masih berstatus sebagai saksi karena merupakan pemilik ular tersebut.

"Masih saksi. Namun, bisa saja sang pawang kena Pasal 359 KUH Pidana yang mengatur tentang perbuatan kelalaian yang mengakibatkan kematian seseorang.

Namun, tergantung keterangan saksi-saksi dan alat bukti," ujar dia.

"Pemeriksaan hari ini, kami ingin mengetahui seberapa sering ular kobra itu menjadi partner Irma, menari di atas panggung," ujar Dony.

Sejauh ini, dia melanjutkan, polisi telah memeriksa Andri (30), suami dari korban. Menurut keterangan Andri, Irma memang menghubungi Bg untuk memesan ular.

"Keterangan suami, korban meminta ular ke Bg. Kemudian, ini kali pertama nyanyi sama ular king cobra. Sebelumnya, Irma biasa menari dengan ular jenis sanca yang tidak berbisa," kata Dony.

Selain terhadap pawang ular, polisi juga memeriksa Ida (58), penyelenggara hajatan yang menampilkan hiburan dangdut dengan menghadirkan ular.

"Keterangan dari Hj Ida, awalnya dia tidak tahu jika organ tunggal yang dipesannya menampilkan tari ular. Namun, dia tidak menolak ketika ditawari pertunjukan tari ular," ujarnya.(*)

Ini Videonya


Editor: nandrson
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved