Gubernur HM Sani Meninggal Dunia

Adik dan Putri Kandung Alm HM Sani Disebut Masuk Bursa Calon Wakil Gubernur Kepri

Siapakah sosok Wakil Gubernur Kepri jika Nurdin Basirun menjadi Gubernur Kepri menggantikan HM Sani yang meninggal dunia pada Jumat (8/4/2016) lalu?

Adik dan Putri Kandung Alm HM Sani Disebut Masuk Bursa Calon Wakil Gubernur Kepri
Facebook/Mazpram Ngapak Buanget
Wakil Presiden Jusuf Kalla saat melayat jenazah Gubernur Kepri HM Sani di RS Abdi Waluyo Menteng 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Siapakah sosok Wakil Gubernur Kepri jika Nurdin Basirun menjadi Gubernur Kepri menggantikan HM Sani yang meninggal dunia pada Jumat (8/4/2016) lalu?

Ketua pemenangan pasangan HM Sani-Nurdin Basirun (Sanur) saat Pilgub 2015 lalu Ahar Sulaiman mengakui bahwa untuk penentuan siapa Wakil Gubernur Kepri, dirinya mesti berkonsultasi dengan keluarga besar mendiang Sani.

"Saya tentu akan berkonsultasi dengan keluarga besar Pak Sani. Apa pun usulan mereka, pasti akan diperhatikan," komentar Ahar.

Dia kemudian menegaskan bahwa nama-nama yang berpeluang menjadi Wakil Gubernur Kepri adalah mereka yang sudah berjuang dalam tim pemenangan Sanur.

Menurut Ahar, nama-nama yang berpeluang adalah putri kandung almarhum HM Sani Rini Fitrianti, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kepri Isdianto yang tak lain adalah adik kandung HM Sani, Saidul Kudri dan Ahar Sulaiman sendiri.

Nama-nama tersebut saat ini menjabat sebagai staf khusus Gubernur Kepri.

"Apa pun itu, tim pemenangan sudah bekerja dengan gigih untuk memenangkan Sanur. Karena itu, nama-nama yang masuk dalam tim pemenangan akan dipertimbangkan untuk masuk menjadi calon Wakil Gubernur Kepri," tegas Ahar.

Penulis: Thom Limahekin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved