148 Atlet Bakal Bela Tanjungpinang di Popda di Batam

Adik-adik semua adalah orang-orang pilihan untuk membawa nama Kota Tanjungpinang di kancah Popda tingkat Provinsi. Karena itu, kalian harus bangga pad

148 Atlet Bakal Bela Tanjungpinang di Popda di Batam
Tribun Batam/M Ikhwan
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Syahrul berfoto bersama pelatih dan atlet Popda 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPANG - Sebanyak 148 atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) dipastikan akan membela nama Kota Tanjungpinang dalam ajang Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) ke-6 tahun 2016 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kota Batam.

Sebagai bentuk memberikan semangat, Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah melepas secara langsung para atlet dan kotingen ke Batam, dlam sebuah upacara di Halaman Badan Perpustakaan Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang, Rabu (13/4/2016).

Pada kesempatan tersebut, Lis Darmansyah juga mengatakan, Popda merupakan even yang memiliki arti penting dalam pembinaan olahraga kedepannya nanti.

Mengingat dari sinilah akan lahir atlet-atlet muda berbakat dan berprestasi.

"Adik-adik semua adalah orang-orang pilihan untuk membawa nama Kota Tanjungpinang di kancah Popda tingkat Provinsi. Karena itu, kalian harus bangga pada diri sendiri," katanya.

Kepada seluruh pelatih, Lis juga berpesan agar senantiasa memperhatikan atlet supaya tetap fokus bertanding.

Kepada para atlet Lis berpesan untuk menjaga kesehatan,tetap percaya diri, sehingga bisa meraih prestasi yang baik untuk Kota Tanjungpinang.(*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved