DICARI! Pemilik Empat Motor yang Diamankan Polsek Sagulung dari Amukan Warga Dapur 12 Ini

Sejak diamankan Jajaran Polsek Sagulung Rabu (13/4/2016) lalu, pemilik tiga unit motor besar dan satu unit motor bebek, belum melapor.

DICARI! Pemilik Empat Motor yang Diamankan Polsek Sagulung dari Amukan Warga Dapur 12 Ini
tribunnews batam/ian pertanian
Empat motor yang berada di Polsek Sagulung setelah diamankan dari amukan massa warga Dapur 12, Sagulung, Batam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM. BATAM - Sejak diamankan Jajaran Polsek Sagulung Rabu (13/4/2016) lalu, pemilik tiga unit motor besar dan satu unit motor bebek, belum melapor untuk mengambil motor-motor tersebut.

Keempat motor tersebut diamankan polisi setelah warga Dapur 12 Sagulung membubarkan balapan liar yang terjadi di pemukiman mereka.

Pantuan Tribun Batam, Sabtu (16/4/2016), empat motor tersebut adalah Suzuki Shogun hitam, Vixion Merah Marum BP 5089 IC, Yamaha R15 warna merah dan CB150R warna merah.

Kondisi motor yang diamankan oleh Polsek Sagulung mengalami rusak parah karena sebelumnya diamuk massa,

Motor Shogun hitam, misalnya, kaca batok lampu pecah, bodi hancur dan tidak memiliki plat nomor polisi.

Motor Vixion merah marun BP 5089 IC kondisinya, kaca batok lampu depan hancur, bodi hancur, dan tangki minyak penyok seperti ditimpuk dengan batu.

Sedangkan Yamaha R15 warna merah, batok lampu depan hancur,  bodi belakang hancur dan tangki penyok.

Terakhir, motor CB150R BP 6000 OK warna merah juga terlihat rusak parah. Joknya hancur, bodinya juga hancur, dan tangki motor penyok.

Kanit Reskrim Sagulung, Ipda Iwan Novriawan, menjelaskan keempat unit motor diamankan oleh Polsek Sagulung karena menjadi amukan massa di daerah Dapur 12.

Pasalnya pengendara motor tersebut sudah sering melakukan balap liar di daerah tersebut dan sudah beberapa kali diperingati namun tidak menggubris.

"Kita sedang selidiki kasusnya, sampai saat ini pemilik motor tersebut belum ada yang datang ke Polsek. Jadi kita juga tidak tahu siapa pemiliknya,"terang Iwan.

Iwan menjelaskan dirinya belum bisa memberikan komentar lebih banyak menganai keberadaan motor itu.

"Pemiliknya kita belum tahu, jadi susah juga mau mengungkapkannya, kita masih lidik dulu," kata Ipda Iwan Novpriawan. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved