Pedagang di Pasar Puan Maimun Karimun Minta Dibuatkan Bazaar Ramadan ke Dirut Perusda

“Itu atas permintaan pedagang di Blok A (pasar modren Puan Maimun), saya hanya memasilitasi. Secara pribadi, saya tak dapat apa-apa, cuma membantu

Pedagang di Pasar Puan Maimun Karimun Minta Dibuatkan Bazaar Ramadan ke Dirut Perusda
Tribun Batam/Elhadif
Pasar Puan Maimun Karimun 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (Perusda) Karimun, Devanan Syam membantah pengadaan bazar Ramadan tahun 2016 yang akan dibuat di depan pasar modren Puan Maimun, Kolong merupakan inisiatifnya.

Sebaliknya, hal itu merupakan inisiatif langsung dari pedagang setempat.

“Itu atas permintaan pedagang di Blok A (pasar modren Puan Maimun), saya hanya memasilitasi. Secara pribadi, saya tak dapat apa-apa, cuma membantu. Mereka minta dibuatkan, saya kumpulkan mereka, saya tanya benar mau, mereka bilang mau, ya sudah,” kata Devanan, Jumat (15/4/2016) lalu.

Dev, begitu ia disapa tidak menampik ada pedagang setempat yang keberatan, namun ia memastikan jumlahnya tidak sebanding dengan pedagang yang berkeinginan bazar Ramadan itu dibuat.

“Mayoritas ingin ada bazar, yang menolak hanya beberapa saja. Sekarang kita ikut minoritas atau mayoritas?” ujarnya.

Dirut Perusda Karimun itu juga memastikan pengelolaan bazar Ramadan tahun ini, akan dikelola sepenuhnya oleh pihaknya, Perusda Karimun dan tidak pihak ketiga seperti tahun-tahun sebelumnya.(*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved