Listrik di Bintan Center Padam Selama 8 Jam, Warga Beralih ke Kompor Minyak

terpaksa beralih menggunakan kompor minyak agar bisa menanak nasi. sebelumnya dirinya selalu menggunakan Ricecooker.

Listrik di Bintan Center Padam Selama 8 Jam, Warga Beralih ke Kompor Minyak
kompascom
ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Sebagian warga di Kota Tanjungpinang mengeluhkan adanya pemadaman listrik yang dilakukan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Tanjungpinang sejak beberapa hari terakhir.

Mengingat pemadaman yang dilakukan PLN tersebut terjadi hingga berjam-jam lamanya.

"Kemarin (Rabu), padam dari pagi sampai sore. Hari ini begitu juga, dari pagi sampai sekarang belum menyala juga," keluh Jams, warga Kijang Lama saat ditemui Tribun Batam, Kamis (21/4/2016).

Namun demikian, dirinya mengaku masih bersyukur karena Perusahaan Listrik Negara (PLN) mematikan listrik pada siang hari.

"Kalau malam, malah lebih sengsaralah. Masih untung juga siang," katanya.

Sementara itu, menurut warga lainnya, terpaksa beralih menggunakan kompor minyak agar bisa menanak nasi. Dimana sebelumnya dirinya selalu menggunakan Ricecooker.

"Ya mau tak maulah, masak nasi pakai kompor. Karena listriknya padam," katanya.

Oleh karena itu, dia meminta PLN untuk mengatur waktu pemadaman. Sehingga tidak terlalu lama. "Seharusnya bisa diatur. Jangan terlalu lama," pintanya.

Sebelumnbya diketahui, Pemadaman listrik dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan distribusi listrik PLN di Rayon Bintan Center.

Pemeliharaan jaringan ini, berupa penggantian kawat Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM), yang dilaakukan sejak hari ini. Imbas dari kegiatan ini, listrik dibeberapa lokasi dipadamkan.(*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved