MotoGP

Jorge Lorenzo Pastikan Kepindahan ke Ducati Bukan Karena Ada Masalah dengan Valentino Rossi

Ini telah menjadi keputusan paling penting dan sulit dalam hidup saya, dan karir saya, katanya

Jorge Lorenzo Pastikan Kepindahan ke Ducati Bukan Karena Ada Masalah dengan Valentino Rossi
crashnet
Jorge Lorenzo saat jumpa pers jelang GP Spanyol di Jerez, Jumat (22/4/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JEREZ - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo memastikan, kepindahannya ke Ducati musim depan tidak ada kaitannya dengan Valentino Rossi.

Lorenzo juga mengatakan bahwa ia bahkan tidak peduli di tim Yamaha ia menjadi pebalap nomor satu atau dua saat bersama Valentino Rossi dalam satu tim.

"Saya tidak pernah khawatir apakah akan menjadi nomor satu atau nomor dua. Saya selalu mengatakan bagi saya cukup memiliki bagian yang sama dengan pasangan saya.

Saya percaya dengan potensi saya. Bagi saya itu sudah cukup," kata Lorenzo dalam jumpa pers sebelum GP Spanyol di Jerez, Spanyol seperti dikutip dari crash.net.

Lorenzo, mengatakan, salah satu pertimbangannya menerima tawaran Ducati adalah ia akan terlibat pengembangan motor Ducati, Desmosedici.

Juara MotoGP tiga kali ini, menggambarkan keputusan meninggalkan Yamaha sebagai salah satu keputusan yang paling sulit yang pernah ia buat.

"Ini telah menjadi keputusan paling penting dan sulit dalam hidup saya, dan karir saya.

Tapi itu masih sangat jauh. Masih ada 15 balapan tersisa, sehingga fokus saya sekarang adalah pada kejuaraan ini," dia berkata.

"Saya benar-benar ingin berjuang sampai akhir untuk memenangkan MotoGP dan menjadi gelar juara dunia keempat saya.

Saat ini saya hanya berpikir warna biru (Yamaha) dan saya akan mencoba untuk mendapatkan hasil terbaik dalam setiap balapan dengan tim ini. Mencoba memenangkan kejuaraan," katanya.(sn)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved