Bambang Tak Sangka Dapat Hadiah Motor

Saya dikasih tahu menang dua minggu yang lalu, tidak ada firasat apa-apa

Bambang Tak Sangka Dapat Hadiah Motor
TRIBUN BATAM/MERI
Bambang menerima hadiah motor di Alfamart Bengkong Indah, Sabtu (22/4/2016). 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sering beli pulsa Indosat di Alfamart mendatangkan keburuntungan bagi Bambang. Warga Teluk Tering Batam Kota ini berhasil membawa pulang 1 unit Motor Honda Beat.
Hadiah tersebut didapatnya dari hasil pengundian hadiah program Indosat Fair periode November 2015-Januari 2016.

Ditemui pada saat penyerahan hadiah di Alfamart cabang Bengkong Indah, Bambang berbagi cerita tentang keberuntungan tersebut.

" Saya tidak percaya karena sempat menyangka penipuan, tapi saya memastikan dengan cek langsung melalui website alfamart," ujar dia.

Bambang menjelaskan hadiah tersebut didapat setelah dia membeli pulsa senilai Rp 50 ribu dan menjadi member Alfamart sejak 3 bulan lalu.

" Saya dikasih tahu menang dua minggu yang lalu, tidak ada firasat apa-apa, yang pasti setelah mendapat hadiah ini artinya belanja di Alfamart beruntunglah," ungkap dia.

Moriah, bagian Marketing Alfamart Batam menjelaskan bahwa program berhadiah motor tersebut adalah program kerjasama Indosat dan Alfamart seluruh Indonesia dengan hadiah utama mobil Honda HRV.

Moriah melanjutkan untuk hadiah motor, selain Batam, pelanggan yang berhasil mendapatkan hadiah adalah pelanggan di daerah Malang, Lampung, Cilacap dan Klaten.

Penulis:
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved