Dipa Tewas Setelah Terlibat Bentrokan di Dalam Lapas Tanjungpinang?

"Kita belum tahu pasti penyebab kematian korban. Karena saat kita di lokasi kejadian, jasad korban sudah tidak berada di tempat,"

Dipa Tewas Setelah Terlibat Bentrokan di Dalam Lapas Tanjungpinang?
dhakatribune
ilustrasi.pembunuhan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN – Seorang warga binaan (Napi) di Lapas Umum Kelas II A Tanjungpinang di Batu 18 Kijang, Bintan dikabarkan tewas di dalam selnya.

Napi tersebut diketahui bernama Dipa (26), warga Jalan Matador, Tanjungpinang Barat yang ditahan karena kasus penjambretan.

Dipa dikabarkan tewas, dalam sebuah bentrokan antar warga binaan pada Sabtu (30/4/2016) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kepala Polsek Gunung Kijang, AKP Sudirman saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut, belum bisa memberikan banyak penjelasan terkait kematian warga binaan tersebut.

"Kita belum tahu pasti penyebab kematian korban. Karena saat kita di lokasi kejadian, jasad korban sudah tidak berada di tempat," ujarnya, Senin (1/5/2016).

Berdasarkan laporan yang diterima Polsek Gunung Kijang dari pegawai lapas di Batu 18, warga binaan yang ditemukan tak bernyawa di selnya tersebut baru satu tahun mendekam di balik jeruji besi.

Dari laporan pegawai Lapas, anggota Polsek Gunung Kijang langsung ke TKP.

Begitu sampai di TKP, anggota mendapatkan keterangan jasad korban sudah divekuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Kepri di Batu 8 Atas Tanjungpinang.

Sehingga untuk menindaklanjutinya kasus tewas tersebut perlu pemeriksaan satu persatu rekan korban dalam satu sel. Termasuk pegawai lapas yang berjaga saat kejadian berlangsung.(*)

Penulis: Aminnudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved