DJ Angel Yesaya Ngaku Tidak Minum Alkohol: Itu Pilihan, Bukan Keharusan

Menurut DJ Angel, gaya hidup dunia malam juga bisa dilakukan dengan cara sehat

Warta Kota/Feryanto Hadi
DJ Angel Yesaya. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Profesi disk jockey selalu dikaitkan dengan dunia malam yang gemerlap dan penuh kebebasan.

Nyatanya hal itu tidak sepenuhnya benar bagi DJ Angel Yesaya. Baginya, menjadi disk jockey tidak lebih dari sekadar hobi dan prestasi yang tetap punya batasan-batasan.

"Orang-orang mengira semua disk jockey peminum (alkohol). Tapi saya tidak. Karena itu merupakan pilihan, bukan sebuah keharusan," katanya dara berusia 26 tahun tersebut kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network)

Hampir setiap show di kelab malam DJ Angel mendapat tawaran minum alkohol, baik dari manajemen maupun dari pengunjung yang mengapresiasi penampilannya.

"Ya karena mereka tidak tahu kalau saya no alkohol jadi pada pengin traktir minum. Jika ada tawaran seperti itu saya coba tolak secara halus," katanya.

Menurut DJ Angel, gaya hidup dunia malam juga bisa dilakukan dengan cara sehat.

"Misalnya tanpa rokok, alkohol apalagi narkoba. Tapi lagi-lagi semua itu balik ke orangnya. Kalau saya jujur demi kesehatan saja," jelasnya.

Dalam setiap perform, dara berdarah sunda ini lebih memilih untuk menampilkan skill terbaiknya.

Hal itu pula yang menjadikannya eksis menjadi female DJ papan atas Indonesia hingga sekarang.

"Untuk mendongkrak nama, ada beberapa female DJ yang tampil topless atau nude. Kalau dalam hal kostum, konsep saya lebih banyak glamour.

Selebihnya saya fokus kepada kualitas permainan musiknya," kata DJ Angel yang telah meraih beberapa penghargaan dalam kompetisi disk jockey yang diikutinya.(Feryanto Hadi/Warta Kota)

Editor: nandrson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved