Tabrakan 'Bokong' Mobil Dinas Pemkab Karimun, Dua Pengendara Motor Meninggal Dunia

diduga Masri mengendarai motor dengan kecepatan tinggi hingga menghantam bagian belakang mobil minibus tersebut.

Tabrakan 'Bokong' Mobil Dinas Pemkab Karimun, Dua Pengendara Motor Meninggal Dunia
Tribun Batam/Elhadif
Lakalantas di Karimun yang menyebabkan dua pengendara bermotor meninggal dunia 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan A Yani, Karimun.

Kecelakaan lalulintas yang terjadi tepat di depan pasar lama Meral, Minggu (15/5/2016) tersebut, mengakibatkan dua pengendara bermotor meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi saat korban bernama Masri (20), tengah memboncengi Nuraini (17) mnggunakan sepeda motor Yamaha Xeon bernomor polisi BP 3131 MK. Keduanya melaju dari arah Meral menuju Tanjung Balai.

Tepat di depan pasar lama Meral, sepeda motor yang dikemudikan Masri menabrak bagian belakang mobil Isuzu plat merah BP 1090 K milik Pemda Karimun yang dikendarai oleh Roma Budiawan (32), seorang pegawai kontrak Pemkab.

Dari hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan penyelidikan sementara Satlantas Polres Karimun, diduga Masri mengendarai motor dengan kecepatan tinggi hingga menghantam bagian belakang mobil minibus tersebut.

"Sepeda motor dan mobil satu arah. Pengendara sepeda motor dua-duanya tidak menggunakan helm. Keduanya merupakan bukan warga setempat," kata Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Syamsu Rizal melalui Kanit Lakalantas, Ipda Bakri, Senin (15/5/2016).

Akibatnya Masri dan Nuraini terhempas ke aspal. Nuraini mengalami luka di bagian kepala dan Masri mengalami patah tulang rusuk.

Meskipun sempat dilarikan ke RSUD Karimun, Nuraini meninggal sekitar satu jam pasca-kecelakaan, sementara Masri meninggal Senin pagi. (*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved