Beli Rumah Tipe 45 The Hill Residence, Langsung Bonus Pompa Air dan Meja Dapur

untuk rumah tipe 45 konsumen langsung mendapatkan bonus mesin pompa air dan meja dapur. Baik hunian dalam ataupun luar Cluster.

Beli Rumah Tipe 45 The Hill Residence, Langsung Bonus Pompa Air dan Meja Dapur
Tribun Batam/Agoes Sumarwah
Rumah contoh di The Hill Residence 

Laporan Tribun Batam, Agoes Sumarwah

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Memiliki hunian di The Hill Residence tak hanya berada di lokasi strategis, namun juga memilik banyak keuntungannya.

Bahkan, khusus transaksi pembelian hingga akhir Mei untuk rumah tipe 45 konsumen langsung mendapatkan bonus mesin pompa air dan meja dapur. Baik hunian dalam ataupun luar Cluster.

"Hunian luar Cluster masih ada bonus tambahan pagar," kata Eka Ester, Kepala Marketing The Hill Residence, kemarin.

Menurutnya, masih ditambah dengan free biaya AJB, BPHTB dan akad KPR. "Kalau dalam Cluster kena biaya akad KPR," jelas Eka.

Berlokasi di Jalan Hanjoyo, kawasan Batu 9, Tanjungpinang, Eka mengatakan, luar Cluster dikembangkan satu deret.

Depannya langsung berhadapan dengan jalan raya. Lokasi menurut Eka, ke depannya bakal menjadi akses antara kawasan Batu 8 Atas dengan kawasan Dompak.

Selain tunai keras dan bertahap, juga pembukuan transaksi rumah juga dilayani dengan KPR.

Total dikembangkan 36 unit, 11 unit di antaranya berlokasi luar klaster. Kondisi hunian sebagian tengah pengerjaan fisik.

Sebagian besar menurut Eka, telah terjual. Selain tipe 45, PT Triputra Danesa selaku pengembang The Hill Residence, juga mengembangkan tipe 120. "Kalau tipe 120, bangunan dua lantai," jelas Eka.

Khusus tipe ini, menurut Eka, ada diskon spesial buat pembelian secara tunai keras dan bertahap. Kondisi hunian tengah dalam pengerjaan, dan sebagian besar telah terjual.

Lalu berapa harga jualnya? Eka menyatakan sangat bersaing dengan tipe hunian sekelasnya. "Harga terjangkau," sebutnya seraya menyarankan calon pembeli berkonsultasi langsung ke kantor pemasaran soal detail harganya dan benefit yang diberikan.

Lokasi pemasaran di Ruko Graha Nesa Blok A1 No. 1-2, Jalan Karya Kampung, Lembah Rantau, Batu 9, telepon (0771) 70011150.

Eka mengklaim, keunggulan The Hill Residence berlokasi sekitar 7 menit ke Bandara Raja Haji Fisabilillah, berdekatan dengan kawasan bisnis Batu 9, kawasan perkantoran dan perbankan.
Nantinya di lokasi juga bakal dilengkapi taman bermain dan lapangan basket mini. "Khusus kamar mandi juga full keramik," ujarnya seraya menambahkan, utilitas air juga disediakan.

Sistem klaster dan keamanan 24 jam. Eka mendaku siap menjawab pertanyaan konsumen di telepon 081 270 707 747. (*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved