Aisyah Sani Lebih Dukung Rini Ketimbang Isdianto Jadi Wakil Gubernur Kepri. Ini Alasannya

"Bukan tidak menghargai Pak Isdianto. Tetapi Ibu lebih mendukung Rini. Pak Isdianto itu adik bapak.

Aisyah Sani Lebih Dukung Rini Ketimbang Isdianto Jadi Wakil Gubernur Kepri. Ini Alasannya
Tribun Batam/Thom
Rini didampingi Aisyah Sani saat mendaftarkan diri ke Demokrat untuk menjadi Wakil Gubernur Kepri 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Kehadiran Hj Aisyah Sani, istri mantan Gubernur Kepri almarhum HM Sani mendampingi putrinya, Rini Fitriyanti saat mendaftarkan diri sebagai calon wakil Gubernur Kepri, Sabtu (21/5/2016) sore, menjadi sebuah pemandangan yang berbeda.

Bagi Aisyah yang sempat ditanya awak media tentang majunya Isdianto, yang juga merupakan adik kantor mendiang Sani ke pencalonan Wakil Gubernur Kepri ini.

Dengan tenang, dia mengatakan bahwa dirinya bukan tidak mau menghargai adik iparnya tersebut. Sebagai seorang ibu, Aisyah mengaku lebih mendukung putrinya sendiri.

"Bukan tidak menghargai Pak Isdianto. Tetapi Ibu lebih mendukung Rini. Pak Isdianto itu adik bapak. Dia punya hak untuk mendaftar. Siapa pun berhak untuk mendaftar. Kami sekeluarga tetap dukung. Kami sudah membuat pembicaraan khusus tentang hal ini. Kami baik-baik saja," ucap Aisyah lagi.

Istri mendiang Sani itu kemudian mengungkapkan keyakinan bahwa dukungan terhadap Rini, tidak datang dari dirinya sendiri melainkan dari semua pihak yang dahulu pernah menyukseskan suaminya menjadi Gubernur Kepri. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved