ABK Kapal Penyelundup Serang Petugas BC

Selain Lempari Bom Molotov, Massa Menggunakan Dua Pompong Halangi Petugas BC

“Ada juga dua pompong yang bermuatan puluhan massa juga melempari anggota dengan bom molotov dan obor,

Selain Lempari Bom Molotov, Massa Menggunakan Dua Pompong Halangi Petugas BC - abk-kapal-penyelundup-yang-diamankan-petugas_20160525_135127.jpg
Tribun Batam/Rachta Yahya
ABK kapal penyelundup yang diamankan petugas BC
Selain Lempari Bom Molotov, Massa Menggunakan Dua Pompong Halangi Petugas BC - barang-bukti-yang-digunakan-oleh-abk-penyelundup_20160525_135023.jpg
Tribun Batam/Rachta Yahya
Kabid PSO DJBC Khusus Kepri, Evy memperlihatkan barang bukti puluhan sajam dan obor yang diamankan dari pelaku penyelundup 700 balpres asal Malaysia, Rabu (25/5/2015).

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - kapal kayu tanpa nama GT 30 yang diduga sarat muatan sekitar 700 balpres, menyerang kapal patroli BC-6003, pada Senin (23/5/2016) dini hari sekitar pukul 00.45 WIB, di sekitar perairan Tanjung Siapi-Api.

Para penyelundup ini, diduga berasal dari Malaysia dengan tujuan Tanjungbalai Asahan, Sumatera Utara, menyerang petugas dengan cara melempari bom molotov.

Selain itu, petugas juga mendapat perlawanan dari dua buah pompong yang mengangkut massa yang diduga pengawal kapal pembawa balpres selundupan tersebut.

Kabid Penindakan dan Sarana Operasi DJBC Khusus Kepri, Raden Evy Suhartantyo saat konfrensi pers di Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri di Karimun, Rabu (25/5/2016) siang, menjelaskan dari dalam pompong, massa melemparkan bom molotov dan obor sambil melontarkan kata-kata kasar ke arah petugas.

“Ada juga dua pompong yang bermuatan puluhan massa juga melempari anggota dengan bom molotov dan obor,” sambung Evy.(*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved