Inilah Vespa Model Terbaru. Vespa Primavera Dilengkapi Port USB

Keunggulan lain terutama merek Piaggio adalah teknologi Anti-lock Bracking System (ABS)

Inilah Vespa Model Terbaru. Vespa Primavera Dilengkapi Port USB
ganlob
Vespa Primavera warna blue midnight 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan empat model terbarunya di Jakarta, Rabu (25/5/2016).

Namun, hanya satu produk baru, yakni Piaggio Medley ABS, sedangkan tiga lainnya, seperti Liberty, Primavera dan Sprint hanya mengalami penyegaran dari luar hingga sektor jantung pacu yang kini menggunakan teknologi mesin i-get (Italian Green Experience Technology).

Managing Director Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, mengatakan, selain mesin, keunggulan lain terutama merek Piaggio adalah teknologi Anti-lock Bracking System (ABS), namun, fitur tersebut tidak tersedia pada Vespa.

Lantas, apakah ke depan ABS bisa tersemat di Vespa?

“Kami belum bisa memberikan jawaban, tetapi pada intinya kami akan selalu mempelajari karakter pasar di Indonesia dan memberikan produk terbaik,” kata Marco saat berbincang dengan beberapa awak media otomotif nasional di Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Marco mengatakan, dua model Vespa yang baru diluncurkan itu memiliki tampilan yang lebih menarik ketimbang sebelumnya.

Bahkan, pilihan warna menjadi komplet, desain knalpot baru dan tersedia port USB di Primavera.

“Kalau Liberty dan Medley memang menggunakan fitur ABS, tetapi tidak menutup kemungkinan ke depan Vespa baru juga punya ABS,” ucap pria asal Italia itu.

Bicara harga, Piaggio Liberty ABS dibanderol sebesar Rp 35,7 juta , Liberty S ABS Rp 36,3, Piaggio Medley ABS Rp 44,2 juta, Medley S ABS Rp 44, 9 juta, Vespa Primavera Rp 36,5 juta, dan Vespa Sprint Rp 38,5 juta.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved