Hari Ulang Tahun ke 11 Mega Mall Bertabur Bintang

"Terimakasih untuk semua pihak yang sudah mendukung sampai mega mal bisa menjadi besar. Para tenant dan anchor tenant yang sudah buka di sini, dan bis

Hari Ulang Tahun ke 11 Mega Mall Bertabur Bintang
Tribun Batam/ Anne Maria
(kiri ke kanan) Direktur Mega Mal, James Hawana (batik biru)‎ dan Bowie Yonathan (batik cokelat), serta general manager Mega Mal Tendessy M Bahry melakukan pemotongan Kue ulang tahun ke 11 Mega Mal 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - "Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday, happy birthday to Mega Mal," kata segenap karyawan managemen Mega Mall Batam Centre (MMBC) saat menyanyikan lagu di ulang tahun ke 11 tahun Mega Mal, Sabtu (28/5/2016) siang.

Nampak karyawan managemen Mega Mal bersama-sama dengan Direktur Mega Mall, James Hawana dan Bowie Yonathan, juga General Manager Mega Mal Tendessy M Bahry menyanyikan lagu tersebut, sebelum meniup lilin serta memotong Kue ulangtahun.

Tendessy M Bahry, saat itu ikut mengucapkan terimakasih kepada segenap karyawan serta tenant dan anchor tenant yang ada dan ikut membesarkan nama mal tersebut. Tak terkecuali masyarakat Batam, juga pemerintah Kota Batam.

"Terimakasih untuk semua pihak yang sudah mendukung sampai mega mal bisa menjadi besar. Para tenant dan anchor tenant yang sudah buka di sini, dan bisa mempercayai MMBC. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Batam. Tahun berganti tahun, berganti pemerintahan, secara ekonomi sosial Batam terus berkembang, dan MMBC sudah jadi‎ bagian unik yang tidak terhindarkan dari masyarakat Batam," tutur Tendessy. 

Menjadi tempat pertemuan publik, tambahnya, hingga sarana rekreasi bagi warga Batam, keberadaan mal ikut berperan penting dalam industri pariwisata di Batam.

Apalagi, saat ini sektor pariwisata sedang berkembang pesat, termasuk di Batam yang menjadi destinasi ketiga tujuan pariwisata Indonesia.

"Pergerakan orang dari satu daerah ke daerah lain sudah sangat ramai, maka pusat perbelanjaan termasuk perhotelan sangat dibutuhkan. Mega Mal sendiri, yang dihubungkan dengan satu terminal ferry internasional menjadi satu pusat perbelanjaan yang dituju wisatawan. Dari ‎11.400 penumpang yang mondar-mandir dari Feri terminal Batam Centre saja, kalau 10 persennya saja sudah 1.140 yang mampir kemari. Sebulan bisa 35 ribuan," tutur Tendessy.

‎Melihat pergerakan dan kemajuan sektor industri pariwisata tersebutlah, di usianya yang ke 11 tahun, Mega Mal terus melakukan kemajuan. Terus mempercantik diri, baik dari sisi tampilan gedung sampai fasilitas yang disediakan.

"‎Kami terus melakukan improvment, yang paling baru kami sudah menambah lahan parkir motor menjadi empat lantai yang bisa menampung 1.200 an motor. Juga 50 mobil. Sedangkan yang progress sekarang Mega Mal melakukan landscaping di pelataran depan, yang berhubungan dengan lingkungan. Jadi nanti nuansanya akan hijau," ucap dia.

Perayaan hari ulang tahun ke 11 the amazing year Mega Mal pun bertabur bintang ibukota. Artis Nagaswara, seperti Neng oshin, Ucie Sucita, ikut menghangatkan panggung acara melalui lagu-lagu dangdutnya.(*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved