Ternyata Ini yang Membuat Dewi Sandra Trauma Naik Sepeda Motor

Karena itu membuat saya satu bulan full tidak bisa menggerakan lutut saya kaku, katanya

Ternyata Ini yang Membuat Dewi Sandra Trauma Naik Sepeda Motor
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Penyanyi Dewi Sandra saat menghadiri acara Indonesia Box Office Movie Awards 2016 di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2016) malam. Acara penghargaan bagi insan perfilman Indonesia yang pertama kali digelar oleh SCTV dengan 10 film box office yang dibagi menjadi 17 kategori nominasi. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernah terjatuh hingga mengalami luka, membuat artis peran sekaligus penyanyi, Dewi Sandra mengaku sempat alami trauma naik sepeda motor.

Dewi mengatakan, sejak terjatuh ia sangat jarang menumpangi sepeda motor. Ia pun menceritakan awal mula dirinya bisa sampai trauma naik motor.

"Saya pernah jatuh saat pakai motor, jadi di kaki saya punya jahitan sebanyak 55 jahitan di dengkul kaki saya," ujar Dewi ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Kecelakaan yang terjadi pada saat ia masih remaja itu membuat trauma di dalam dirinya masih ada. Ia pun mau naik motor hanya dengan pengemudi yang ahli dan telah ia kenal.

Pemain sinetron 'Catatan Hati Seorang Istri' (CHSI) itu bahkan sempat satu bulan tidak berativitas lantaran kecelakaan motor tersebut.

"Butuh waktu lama. Karena itu membuat saya satu bulan full tidak bisa menggerakan lutut saya kaku, dan saya sampai nangis-nangis," tandasnya.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved