Khusus Pelajar dan Guru Ada Promo (Diskon) Back to School dari Juwis Optical

"Untuk guru dan pelajar kami berikan diskon 25 persen untuk pembelian frame maupun sunglasses. Promo ini kami keluarkan menyambut liburan panjang

Khusus Pelajar dan Guru Ada Promo (Diskon) Back to School dari Juwis Optical
Tribun Batam/Elizagusmeri
Karyawan Juwis Nagoya Hill menunjukkan berbagai model kaca mata merk Porsche. Saat ini Juwis juga mengeluarkan program diskon back to school 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Menyambut liburan sekolah, Juwis Optical Batam memberikan promo khusus untuk pembelian kaca mata dan frame.

Program tersebut, dibungkus dalam program 'Back to School'. Dimana program ini, nantinya mempermudah kalangan pelajar dan pengajar untuk membeli kaca mata di Juwis Optical.

"Untuk guru dan pelajar kami berikan diskon 25 persen untuk pembelian frame maupun sunglasses. Promo ini kami keluarkan menyambut liburan panjang sekolah," kata Vina, Kepala Toko Juwis Optical Nagoya Hill, Selasa (31/5/2016).

Vina juga menjelaskan, untuk mendapatkan promo tersebut para guru dan pelajar dapat menunjukkan identitas dan kartu pelajar di setiap outlet Juwis Optical di Batam.

"Tinggal menunjukkan kartu identitas, kartu pengajar untuk guru dan kartu pelajar untuk pelajar, otomatis langsung dapat diskon," jelas dia.

Diskon tersebut berlaku untuk waktu yang belum ditentukan. Selain memberikan diskon khusus pelajar dan guru, Juwis juga memperkenalkan beberapa produk frame dan sunglasses.

"Ada merk Porsche berupa frame dan sun glasses. Untuk frame terbuat dari bahan titanium, tidak mudah berkarat dan bergaransi 2 tahun," jelas dia.

Untuk pecinta sunglasses bisa memilih model Eyewerr P8000, sunglasses berwarna hitam atau Porse D 8508.

"Lensanya lebih adem, melindungi mata, cocok dipakai saat ke pantai," lanjut dia.

Untuk model-model sunglasses tersbut tersedia dengan warna kaca variatif seperti warna kuning dan abu-abu.

Tersedia pula dengan gagang karet yang lebih ringan, baik full bingkai atau setengah. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved