TV Online Tribun Batam

NEWSVIDEO: Polisi Tetapkan Enam Tersangka di Kasus Pembunuhan Ketua RT Tiban Lama

Dari 14 orang tersebut, akhirnya petugas menetapkan enam orang sebagai tersangka dan delapan orang lainnya sebagai saksi.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kasus pembunuhan ketua RT 03/01 Tiban Lama Syafrial Bayan akhirnya terungkap.

Dalam kurun waktu tiga hari, Tim Buser Polresta barelang beserta Satreskrim Polresta Barelang mengamankan 14 orang terduga pelaku pembunuhan yang terjadi Minggu (29/5/2016) lalu.

Dari 14 orang tersebut, akhirnya petugas menetapkan enam orang sebagai tersangka dan delapan orang lainnya sebagai saksi.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika didampingi Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian saat ekspose perkara membenarkan penetapan tersangka tersebut.

"Dari 14, enam orang sudah kita tatapkan sebagai tersangka pembunuhan ketua RT Tiban Lama,"jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, awal dari kasus pembunuhan tersebut bermula dari aksi tendang yang dilakukan pengendara terhadap salah satu rekan pelaku dijalan.

"Dari keterangan yang diungkapakan para pelaku, kejadian ini bermula saat para pelaku dengan mengendarai kendaraan bermotor (Konvoi), hendak berangkat ke undangan pesta salah seorang temannya,"jelasnya.

Baca: Ini Kronologi Pembunuhan Ketua RT Tiban Lama

Saat itu, mereka bergerak dari kawasan Edukid Batam Centre menuju kawasan Sagulung Batuaji.

Diperjalanan, tepatnya setelah jembatan Dam Sei Ladi, ada dua pengendara dengan posisi berboncengan menendang salah satu konvoi tersebut.

Halaman
12
Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved