Rudi dan Amsakar Tunaikan Janji, Puskesmas Rawat Inap Sekupang Diresmikan

"Ini janji Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam. Bangunan rawat inap ini merupakan pembiayaan ABPD Murni 2015 lalu. Insya Allah menjawab keraguan

Rudi dan Amsakar Tunaikan Janji, Puskesmas Rawat Inap Sekupang Diresmikan
TRIBUN BATAM/LEO
Peresmian Puskesmas rawat Inap di Sekupang 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Kesehatan, mulai meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Hal ini ditunjukan dengan adanya peningkatan status Puskesmas dari yang sebelumnya menjadi Rawat Inap di Kecamatan Sekupang, Kamis(2/6/2016).

Wali Kota Batam HM Rudi melalui Kadinkes Kota Batam drg H Chandra Rizal, secara langsung meresmikan Puskesmas tersebut.

Menurut Chandra, peningkatan peningkatan kelas Puskesmas merupakan wacana dan menjadi impian kepala daerah dalam memberikan pelayanan kesehatan maksimal bagi masyarakat.

"Ini janji Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam. Bangunan rawat inap ini merupakan pembiayaan ABPD Murni 2015 lalu. Insya Allah menjawab keraguan masyarakat selama ini dengan tingginya biaya kesehatan," katanya.

Sementara itu, Camat Sekupang Hj Zurniati mengaku sangat berucap bersyukur atas peningkatan kelas Puskesmas. Dan ia pun berharap keberadaan Puskesmas bisa menjadikan warganya terbebas dari penyakit.

"Tentu kita patut apresiasi kan yh. Puskesmas rawat inap ini menjadi jawaban bagi masyarakat Batam pada umumnya dan Sekupang pada khususnya," ucapnya.(*)

Penulis: Leo Halawa
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved