Camat Galang Minta Lebih Banyak Dai di Daerahnya

Dengan sentuhan para pendakwah ini, anak-anak diharapkan mengenal dunia yang lebih besar akan memiliki dasar yang menjadi pedoman hidup mereka.

Camat Galang Minta Lebih Banyak Dai di Daerahnya
tribunnews batam/bobi
Acara Khatam Al-Quran di Desa Monggak, Kelurahan Rempang Cate, Galang, Batam, Sabtu (4/5/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Acara Khatam Al-Quran di Desa Monggak, Kelurahan Rempang Cate, Galang, Batam, Sabtu (4/5/2016) pagi belangsung hikmat.

Camat Kecamatan Galang, Asraf Ali, dalam sambutannya saat acara, mengatakan Kecamatan Galang membutuhkan lebih banyak juru dakwah atau dai untuk memberi bekal bagi generasi muda.

Dengan sentuhan para pendakwah ini, anak-anak diharapkan mengenal dunia yang lebih besar akan memiliki dasar yang menjadi pedoman buat mereka dalam bersikap.

"Saya berharap para dai bisa lebih banyak di Galang, agar tetap terjaga harapan menjadikan Batam sebagai bandar dunia yg madani. Sekarang ini Indonesia krisis iman, banyak anak-anak yang telah terdampak dari krisis iman dan moral ini,"ungkap Asraf.

Menurut Junaidi, pengasuh TPA Nurul Huda acara khatam ini merupakan agenda tahunan dan tahun ini masuk ke-8 sejak Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Nurul Huda berdiri.

Kegiatan ini diikuti 12 santri.

"Alhamdulilah acara berjalan lancar. Walaupun dari pagi hujan terus, tapi tetap datang para undangan, saya salut buat pak camat, dia datang paling awal bahkan lebih cepat dari warga yang ada di sini" ujar Timo, tokoh masyarakat desa Monggak. (bobi)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved