Ramadan dan Lebaran 2016

Puluhan Waria Digerebek Tim Terpadu. 'Ampun Dech Bapak, Amel Khilaf. Suuerr Deh'

Ampun dech Bapak, Amel benar-benar khilaf mangkal di sini. Suuerr deh! Pliis...izinkan Amel pulang aduh, Amel mohon Bapak,

Puluhan Waria Digerebek Tim Terpadu. 'Ampun Dech Bapak, Amel Khilaf. Suuerr Deh'
Tribun Batam/ Aminnudin
Seorang dari puluhan waria yang diamankan petugas tim terpadu dalam razia selama Bulan Suci Ramadan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Aksi nekat yang ditunjukan puluhan Waria saat puluhan personel dari tim gabungan menggerebek 'pangkalan' mereka, sempat membuat petugas kewalahan.

Mengingat, saat petugas datang ke lokasi mereka, para Waria terlihat mengambil 'langkah seribu' dengan berbagai arah guna menghindari tertangkap.

Namun demikian, ada juga diantaranya memilih untuk pasrah dan mencoba merayu petugas agar tidak menangkapnya.

"Ampun dech Bapak, Amel benar-benar khilaf mangkal di sini. Suuerr deh! Pliis...izinkan Amel pulang aduh, Amel mohon Bapak,"kata Waria yang diketahui bernama asli Joni ini sambil merapat ke petugas yang menangkapnya di kawasan Pelabuhan Sribayintan, Kijang, Bintan, Senin (6/6/2016) malam.

Namun demikin, rayuan Amel tak membuat petugas luruh. Malah mengangkutnya ke mobil patroli dan selanjutnya di data bersama Waria lainnya.

Menurut Camat Bintan Timur, Hasan mengatakan bahwa razia malam di kawasan pelabuhan adalah bentuk pelaksanaan Surat Edaran (SE) Bupati Bintan, guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama puasa.

"Razia ini adalah menindak lanjuti surat edaran dari Bupati Bintan,"katanya, Selasa (7/6).

Selama ramadhan, razia akan ditekankan di berbagai tempat. Bersama Satpol PP dan Polsek Bintim mendatangi seluruh Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada dikawasan Bintim untuk mengingatkan kembali, agar mematuhi surat edaran yang sudah diberikan.

"Hari ini kita hanya memberikan peringatan, jika nantinya mereka masih melanggar, tidak menutup kemungkinan izin usaha mereka akan kita cabut," tegas Hasan.(*)

Penulis: Aminnudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved