Breaking News:

The Penthouse Hanya Tersisa 3 Unit. Setiap Rumah Dilengkapi Kolam Renang, Lift dan Sky View

Setiap rumah memiliki kamar tidur 5+2. Dilengkapi pula dengan beberapa ruang tamu, dan fasilitas smart home system yang semakin memanjakan penghuni.

Penulis: Dewi Haryati | Editor:
tribunnews batam/dewi haryati
Maket rumah The Penthouse, CitraLand, Batam Centre. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Sebuah kawasan hunian bergengsi hadir di Batam Centre. Namanya The Penthouse.

Properti ini merupakan salah satu produk keluaran CitraLand Megah Batam, yang bisa jadi satu diantara kebanggaan bagi masyarakat Batam.

Tak seperti kebanyakan hunian di Batam, The Penthouse dibangun layaknya rumah-rumah 'gede' yang biasa hadir di kota besar, seperti halnya Jakarta. Satu bangunan memiliki tiga lantai.

"The Penthouse ini tipe paling besar yang ditawarkan CitraLand Megah," kata Marketing CitraLand Megah Batam, Daniel saat ditemui Tribun Batam di pameran propertinya, di Atrium Nagoya Hill, baru-baru ini.

Pengembang menawarkan spesifikasi berkualitas tinggi untuk bahan-bahan bangunan, termasuk untuk sanitasi.

Hunian ini memang dibuat eksklusif karena pada setiap rumah memiliki kolam renang di area belakang rumah. Ada juga backyard.

"Dia juga punya sky garden di lantai tiganya. Bangunannya tiga lantai, dan ada lift di dalam rumah,"ujarnya.

Setiap rumah memiliki kamar tidur 5+2. Dilengkapi pula dengan beberapa ruang tamu, dan fasilitas smart home system yang semakin memanjakan penghuni rumah.

"Konsepnya cluster. Dan yang terpenting juga, lokasinya strategis. Dekat dengan mal, Pelabuhan Ferry Internasional, pusat pemerintahan," kata Daniel.

Jika tertarik memiliki salah satu hunian di The Penthouse, mesti cepat. Unit terbatas dan kini hanya tinggal tiga unit lagi.

Dimana pengembang memberikan kemudahan dalam hal pembayaran, cara bayar yang panjang.

Informasi lebih lanjut, dapat datang langsung ke kantor pemasarannya di gedung Beverly Centre, Batam Center. Atau telepon ke 0778-4804088. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved