TV Online Tribun Batam

NEWSVIDEO: Berburu Makanan Seafood Segar, Lezat dan Murah di Pasar Ramadan Tanjunguma Batam

Menu seafood yang biasanya hanya tersedia di restoran, selama Ramadan dengan mudah bisa didapatkan di Pasar Ramadan Tanjunguma, Batuampar, Batam.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM – Ada yang unik di Batam saat bulan puasa tiba. 

Menu seafood yang biasanya hanya tersedia di restoran atau rumah makan terapung, selama Ramadan dengan mudah bisa didapatkan di Pasar Ramadan Tanjunguma, Batuampar, Batam, Kepri.

Tidak saja segar-segar, seafood yang ditawarkan di pasar kaget tersebut juga dijual dengan harga terjangkau untuk semua kalangan.

Sonny, salah satu pengunjung mengatakan rela pergi ke Tanjunguma meski dirinya tinggal di Batam Centre hanya untuk mendapatkan menu seafood yang segar dan murah meria.

Sonny menyebutkan selain murah dan segar, di Pasar Ramadan Tanjunguma ini juga banyak pilihan, mulai dari jenis ikan laut hingga gonggong, kepiting, udang, kerang dan renjong.

Camal, salah satu pedagang di Pasar Ramadan Tanjunguma mengatakan pasar Ramadan ini didirikan setiap tahun selama bulan puasa.

Tiap tahunnya pengunjungnya terus bertambah ramai.

Untuk jenis ikan, dirinya menjual paling mahal dikisaran Rp60 ribu dan itupun biasanya untuk berat di atas satu kilogram.

Dan paling murah dijual kisaran Rp 25 ribu per ekor. (*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved