Breaking News:

Tak Dilengkapi Surat Kendaraan. 19 Unit Sepeda Motor Diamankan Polsek Batu Ampar

"Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Makanya kita lakukan Cipkon ini," kata Arwin saat dikonfirmasi, Minggu (12/6/2016) siang.

Penulis:
Editor: Mairi Nandarson
TRIBUN BATAM/ EKO SETIAWAN
Suasana operasi Cipta Kondisi yang diselenggarakan didepan kantor Polsek Ampar, Sabtu (11/6/2016) sekitar pukul 23:00 WIB 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Polisi Sektor (Polsek) Batu Ampar mengamankan 19 motor yang tidak memiliki surat-surat lengkap saat operasi Cipta Kondisi yang diselenggarakan di depan kantor Polsek Ampar, Sabtu (11/6/2016) sekitar pukul 23:00 WIB.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Arwin A Wiantama yang memimpin langsung operasi itu mengatakan, sasaran Operasi Cipkon ini di antaranya pengendara yang terlibat dalam Pencurian Kendaraan Bermotor (Ranmor) kepemilikan Senjata Tajam (Sajam), penyalahgunaan obat terlarang Narkoab, adanya upaya penyelundupan Sembako dan Minuman Keras (Miras).

"Dalam rangka bulan ramadan, tentunya pengawasan akan terus kita perketat.

Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Makanya kita lakukan Cipkon ini," kata Arwin saat dikonfirmasi, Minggu (12/6/2016) siang.

Para pengendara yang melintas di Jalan Yos Sudarso tepat didepan kantor Mapolsek Batu Ampar satu persatu diperiksa.

Pemeriksaat tersebut meliputi badan dan barang bawaan.

Dalam razia tersebut, 19 kendaraan roda dua diamankan lantaran tidak dilengkapi dengan surat-surat lengkap.

"Kalau mereka bisa menunjukan surat-suratnya, kita kembalikan lagi. Sementara untuk benda berbahaya dan temuan lainya tidak ada. Sejauh ini masih aman," katanya.(*)

*Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Senin, 13 Juni 2016

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved