Nawakara Properti Nusantara Bagikan 400 Kotak Takjil

Ada 400 kotak makanan yang mereka bagikan saat itu. Bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan sosial rutin yang dilakukan Nawakara Properti Nusantara

Nawakara Properti Nusantara Bagikan 400 Kotak Takjil
TRIBUN BATAM/DEWI
manajemen Nawakara Properti Nusantara dan personel komunitas motor--Chakep Riders Community (CRC), berfoto bersama usai melakukan kegiatan bagi-bagi takjil di Simpang Lampu Merah Kepri Mall, Sabtu (18/6) sore. Tribun dewi haryati 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Hujan rintik-rintik yang terjadi hampir di semua area Kota Batam, tak menyurutkan niat baik manajemen Nawakara Properti Nusantara dan personel komunitas motor--Chakep Riders Community (CRC), melakukan kegiatan bagi-bagi takjil di Simpang Lampu Merah Kepri Mall, Sabtu (18/6/2016) sore.

Dengan suka cita, mereka membagikan kotak berisi air mineral dan makanan ringan kepada setiap pengendara motor dan mobil, yang saat itu berhenti di persimpangan Lampu Merah, Kepri Mall.

Sesekali mereka mengetuk kaca pintu mobil, meminta si pengendara menurunkan kaca mobilnya.

"Bagi-bagi takjil ini kegiatan bakti sosial dari Nawakara Properti Nusantara bekerja sama dengan CRC," kata General Manager Nawakara Properti Nusantara, Sukasan Sumarinda di lokasi kegiatan.

Ada 400 kotak makanan yang mereka bagikan saat itu. Bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan sosial rutin yang sudah dilakukan Nawakara Properti Nusantara tiga tahun belakangan ini, setiap kali Ramadan.

"Tahun ini pertama kali kami bekerja sama dengan CRC. Kebetulan saya juga anggota CRC," ujarnya.

Sekjen CRC, Adi menambahkan, CRC merupakan komunitas motor Yamaha dengan varian R25 dan MT25. Komunitas motor ini bergerak di bidang sosial.

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved