Breaking News:

Samsung akan Ciptakan Earbud Super Canggih

Earbud ini bisa melakukan streaming musik dan mencatat kegiatan olahraga yang dilakukan oleh penggunanya.

Circuit Breaker
Earbud nirkabel milik Samsung. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Sudah bukan rahasia bahwa Samsung adalah perusahaan yang memiliki teknologi tinggi. Baru-baru ini ada kabar bahwa Samsung segera ciptakan earbud wireless berteknologi super canggih.

Samsung mengatakan bahwa mereka akan segera mengeluarkan earbud (headset berukuran kecil yang bisa masuk ke telinga dengan nyaman) tanpa kabel yang berteknologi tinggi.

Earbud ini bisa melakukan streaming musik dan mencatat kegiatan olahraga yang dilakukan oleh penggunanya.

Earbud ini sangat kecil, ringan, dan nyaman untuk digunakan.Earbud ini bisa menghitung kecepatan detak jantung, jumlah langkah, dan kalori yang sudah terbakar saat olahraga.

Cara menyalakannya pun sangat mudah karena Anda tinggal memasangnya ke telinga dan earbud ini akan hidup secara otomatis.

Baterai earbud ini bisa bertahan hingga 3,5 jam bila terus digunakan untuk menyetel musik. Namun case dari earbud ini memiliki kemampuan untuk men-charge ulang earbud sebanyak dua kali. Sangat nyaman untuk dibawa ke mana-mana bukan?

Earbud berteknologi tinggi ini disebut Gear Iconx. Warnya yang tersedia dari alat tersebut ada tiga yaitu biru, hitam, dan putih.

Pengguna bisa memilih warna yang disukai dengan bebas. Harga yang ditawarkan Samsung untuk gadget ini sendiri adalah sekitar Rp2,6 juta.
Gear Iconx bisa dipesan dan dibeli mulai tahun ini. Kita tunggu saja tanggal mainnya!

(Circuit Breaker)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved