Ramadan dan Lebaran 2016

Pemko Tanjungpinang Siapkan Rp 29 Juta untuk Lomba Pawai Takbiran

Adapun kriteria penilaian adalah, yakni jumlah peserta yang ada di mobil maksimal 15 orang atau disesuaikan dengan ukuran kendaraan

Pemko Tanjungpinang Siapkan Rp 29 Juta untuk Lomba Pawai Takbiran
Tribunnews Batam/ Istimewa
pawai Takbiran keliling dengan kendaraan hias

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang akan mengadakan Lomba dalam pawai takbir menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1437 hijriah.

Kepala Bagiah Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang Faisal Pahlevi menjelaskan Pemko Tanjungpinang, melalui Bagian Kesra menyediakan total hadiah sebanyak Rp29.750.000.

Pendaftaran pawai itu sendiri, sudah mulai dibuka sampai menjelang hari raya.

Diharapkan pengurus masjid, surau, ormas, LSM dan organisasi-organisasi lainnya untuk segera mendaftar.

"Adapun kriteria penilaian adalah, yakni jumlah peserta yang ada di mobil maksimal 15 orang atau disesuaikan dengan ukuran kendaraan, dimulai dari start sampai dengan finish, kefasihan dan kekompakan dalam bertakbir, hiasan atau keindahan kendaraan bernuansa islam dan disiplin serta kesopanan dalam berkendara," katanya.

Untuk rute pawai dimulai dari Bintan Centre, Pintu Gerbang Bintan Centre 1, Jalan D.I Panjaitan, Bundaran Batu 6 belok kiri, Jalan A. Yani, jalan Basuki Rahmat, jalan Wiratno, jalan Yos Sudarso, jalan Usman Harun, jalan Agus salim dan finis di kantor Badan Perpustakaan, Arsip dan Museum.

"Pawai takbir ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Tujuannya untuk menyemarakkan perayaan Idul Fitri di Kota Tanjungpinang," katanya. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved