Posisi 'Basah' di Kabinet Bintan Gemilang Mulai Jadi Pergunjingan. Apri: Kabinet Harus Profesional

Intinya, kabinet betul-betul bekerja untuk masyarakat sepenuh hati, untuk memajukan pembangunan di Bintan nanti,”katanya.

Posisi 'Basah' di Kabinet Bintan Gemilang Mulai Jadi Pergunjingan. Apri: Kabinet Harus Profesional
Tribun Batam/ Aminnudin
Apri Sujadi, Bupati Bintan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM , BINTANBupati Bintan Apri Sujadi menegaskan penempatan pejabat dalam kabinetnya bersama Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, akan tetap mengacu pada tes penilaian yang sudah dilakukan beberapa bulan lalu.

“Intinya, kita mengalir saja. Sebelumnya kita sudah melakukan penilaian. Dari penilaian tersebut, nantinya menjadi salah satu acuan saya dalam memposisikan para pejabat di kabinet kita kedepannya,"jelasnya, Rabu (29/6/2016).

Penegasan Apri ini, terkait maraknya desas-desus kabinet yang mulai hangat diperbincangkan.

Tak sedikit yang penasaran siapakah gerangan sosok pejabat di kabinet Bintan Gemilang yang rencananya dua bulan lagi akan dibentuk.

Apri tampaknya belum mau menjelaskan lebih detail bentuk kabinetnya nanti.

Yang pasti kata dia, orang orang yang akan duduk di dalamnya diharapkan bekerja profesional dan paham akan fungsinya dalam kabinet pemerintahan.

“Harapan saya adalah, kabinet berjalan secara profesional, tanpa harus ada kepentingan politik. Intinya, kabinet betul-betul bekerja untuk masyarakat sepenuh hati, untuk memajukan pembangunan di Bintan nanti,”katanya. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved