Ramadan dan Lebaran 2016

50 Warga Batam dapat tiket Mudik Gratis dari Telkomsel

Kalau ada promo yang lebih bagus lagi bisa di share lagi ke pelanggan. Kami sangat senang dengan program mudik Telkomsel ini

50 Warga Batam dapat tiket Mudik Gratis dari Telkomsel
TRIBUN BATAM/ANNE MARIA
Peraih ticket mudik gratis dari Telkomsel Batam 
BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Junaidi tak bisa banyak berkata-kata. Warga Batam itu sangat bahagia dapat merayakan lebaran di kampung halamannya, Padang dengan tiket gratis dari Telkomsel. 
Tak cuma satu tiket, Junaidi mendapatkan dua tiket perjalanan Batam-Padang hanya dengan menukarkan poin Telkomselnya sebanyak 200 poin.
"Pertamanya dapat info sms dari telkomsel. Langsung tukar poin dua kali, sebanyak 200 poin. Saya ucapkan ribuan terimakasih sekali kepada Telkomsel, saya bisa pulang kampung dengan istri," ucap Junaidi.
Tak hanya itu, ia  satu diantara 25 pelanggan telkomsel lainnya pun sangat antusias dengan program mudik gratis dari Telkomsel tersebut.
"Saya baru nikah satu bulan, dan ini pertama kalinya mudik ke Padang bersama istri. Hitung-hitung bulan madu. Kalau ada promo yang lebih bagus lagi bisa di share lagi ke pelanggan. Kami sangat senang dengan program mudik Telkomsel ini," tutur Okta pelanggan Telkomsel yang juga mendapat tiket gratis tujuan Padang.
Executive Vice  presiden area Sumatera Telkomsel, Bambang Supriogo pun langsung melepas 50 orang pemudik yang mendapatkan tiket gratis dari Telkomsel. 
Bambang mengatakan mudik gratis tersebut masih dalam rangkaian acara besar Telkomsel Siaga.
"Sebelumnya kita sudah lakukan juga safari ramadan, lalu membagikan ‎21 ton kurma juga santunan kepada 9.000 anak yatim se-Nasional. termasuk perbaikan infrastruktur masjid, dari Sabang sampai Merauke. Untuk program mudik gratis inipun serentak dilakukan secara nasional," tutur Bambang Supriogo.
Untuk regional Sumatera, program mudik gratis dilaksanakan di tiga lokasi, yakni Lampung, Batam dan Medan.
"Dari lampung ada 100 orang pemudik kita berangkatkan dengan tujuan Jogjakarta. Lalu di Batam ada 50 orang dengan tujuan Padang, dan terakhir di Medan ada 100 orang dengan tujuan Aceh. Jadi total area Sumatera ada 250 pemudik gratis," kata Bambang.
‎Program mudik gratis Telkomsel menjadi satu bentuk apresiasi kepada pelanggan yang sudah menggunakan Telkomsel. (*)
Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved