Catat Yaa, Open House Wako dan Wawako Batam Digabung dan Dipusatkan di Asrama Haji

Jadi mulai tahun ini bukan lagi open house di rumah pak wali, atau open house di rumah pak wakil. Tapi sudah digabung open house muspida Batam

Catat Yaa, Open House Wako dan Wawako Batam Digabung dan Dipusatkan di Asrama Haji
TRIBUNBATAM/ARGIANTODANUGRAHA
Kepala Bagian Humas Setdako Batam, Ardiwinata 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM – Ada yang berbeda dengan hari raya idulfitri 1437 H, tahun 2016 ini. Open house yang sediakala dilakukan di masing-masing kediaman wali kota dan wakil wali kota Batam, tahun ini dipadukan di satu tempat saja.

Kabag Humas Pemko Batam, Ardiwinata mengatakan, untuk tahun ini tidak ada open house wali kota Batam atau wakil wali kota Batam. Namun digabung menjadi open house Muspida Batam.

"Acaranya dipusatkan di Asrama Haji. Jadi mulai tahun ini bukan lagi open house di rumah pak wali, atau open house di rumah pak wakil. Tapi sudah digabung open house muspida Batam. Nanti semua unsur Muspida akan hadir, bukan cuma wali dan wakil wali kota Batam saja," tutur Ardiwinata.

Open House Muspida akan dimulai setelah Salat id, tepatnya mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai. Seluruh masyarakat Batam, baik dari mainland maupun hinterland diundang dalam kegiatan tersebut tanpa batasan.

"Acaranya silahturahmi saja dengan semua masyarakat. Yang unik dan berbedanya tahun ini cuma itu, Muspida kompak open house bersama," kata dia.

Penulis: Anne Maria
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved