Sidak Pelabuhan Roro Karimun, Komisi III DPRD Kepri Temukan Sejumlah Kendala Ini

Secara umum sudah baik. Cuma ada kendala sedikit terkait ram yang tidak fleksibel karena rusak, terus di dalam kapal yang masih perlu disempurnakan

Sidak Pelabuhan Roro Karimun, Komisi III DPRD Kepri Temukan Sejumlah Kendala Ini
TRIBUN BATAM/RACHTA YAHYA
Komisi III DPRD Kepri melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pelabuhan Roro Karimun, Jumat (1/7/2016) malam. TRIBUN BATAM/RACHTA YAHYA 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN – Lima dari sembilan anggota Komisi III DPRD Kepri melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pelabuhan Roll On Roll Out (RoRo) Karimun di Pari Rempak, Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Jumat (1/7/2016) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Hasilnya, Komisi III masih menemukan sejumlah kendala diantaranya ram (jembatan penyeberangan kapal) yang tidak fleksibel dikarenakan rusak.

Kondisi di dalam Kapal Motor Penumpang (KMP) Senangin yang mereka sidak juga masih perlu disempurnakan seperti ruang tengah yang tidak memiliki pesawat televisi, suhu yang panas.

“Secara umum sudah baik. Cuma ada kendala sedikit terkait ram yang tidak fleksibel karena rusak, terus di dalam kapal yang masih perlu disempurnakan, seperti di ruang tengah televisinya tidak ada, masalah panas mungkin karena belum jalan ya,” ujar Ketua Komisi III DPRD Kepri, Saproni di lokasi.

Penulis:
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved