Kami Tidak Mau Ada Korban Saat Hari Raya di Tarempa

Salahsatu yang menjadi fokus gotong royong yang mereka lakukan pada Sabtu (2/7/2016) itu adalah Jalan Selayang Pandang (SP) di Tarempa.

TRIBUN BATAM/SEPTYAN MULIA ROHMAN
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Lanal dan Koramil 02/Tarempa menambal sejumlah jalan yang kondisinya memprihatinkan di Tarempa. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas menambal sejumlah jalan yang kondisinya memprihatinkan di Tarempa.

Salahsatu yang menjadi fokus gotong royong yang mereka lakukan pada Sabtu (2/7/2016) itu adalah Jalan Selayang Pandang (SP) di Tarempa.

Ketua MPC PP Kabupaten Kepulauan Anambas Arpandi, mengatakan, aksi gotong royong yang dilakukan bersama sejumlah instansi vertikal seperti Lanal Tarempa dan Koramil 02/Tarempa itu, didasari keprihatinan akan kondisi jalan tersebut.

Terlebih, jalan ini kerap ramai oleh masyarakat serta menjadi ikon kota Tarempa.

Tidak hanya itu, pihaknya juga meminta Pemerintah Daerah cepat mengambil tindakan untuk melakukan perbaikan jalan yang menghubungkan Tarempa dengan sejumlah desa di Kecamatan Siantan itu.

"Tidak hanya jalannya yang berlubang. Kalau diperhatikan, tiang-tiangnya pun sudah banyak yang keropos.

Intinya, kami mengantisipasi agar jangan sampai ada korban lakalantas, khususnya menjelang dan hari raya nanti," ujarnya, Senin (4/7/2016). (*)

Penulis: Tyan
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved