Korban Truk Terbalik di Lagoi Masih Kritis. Mereka Dirawat di Tiga Rumah Sakit Ini

Truk Hino terbalik di Lagoi setelah sempat menabrak tebing yang ada di sisi jalan pada Minggu (4/7/2016)

Korban Truk Terbalik di Lagoi Masih Kritis. Mereka Dirawat di Tiga Rumah Sakit Ini
Tribun Batam/Aminnudin
Lakalantas di Bintan, Empat Orang dinyatakan Tewas 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Sebanyak 14 korban kecelakaan kendaraan pekerja yang  terbalik di Banyan Tree Lagoi, hingga Senin (4/7/2016) kondisinya masih kritis.

Truk Hino terbalik di Lagoi setelah sempat menabrak tebing yang ada di sisi jalan pada Minggu (4/7/2016).

Para korban kecelakaan truk itu dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr Midiyato Suratani, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batu 8 Tanjungpinang dan Rumah Sakit Awal Bross (RSAB) Batam.

"Beberapa masih kritis, kita rujuk ke RSAL Tanjungpinang 9 orang, RSUD Kepri Batu 8 Tanjungpinang ada 4 orang, di RSAB 1 orang," kata Humas RSUD Tanjunguban, Ranti, di Bintan, Senin (4/7/2016).

Sedangkan korban luka yang saat ini masih dirawat di RSUD Tanjunguban berjumlah lima orang. Mereka juga masih menjalani perawatan intensif.

Kasat Lantas Polres Bintan Ajun Komisaris Polisi Muchlis Najar melalui Kanit Lakalantas Ipda Fredy Ando, mengatakan, pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi mata dan pimpinan PT Sanur, perusahaan yang mempekerjakan para pekerja tersebut.

"Kita juga sudah memeriksa beberapa saksi termasuk pimpinan PT Sanur, yang mempekerjakan para korban ini, bagaimana hasilnya nanti kita kabarkan," kata Fredy. (*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Selasa, 5 Juli 2016

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved