Penumpang Batam Fast yang Raih Hadiah Sepeda Motor Adalah Furi Ningsih. Ini Daftar Pemenang Lainnya

Sabtu (2/7/2016) lalu, bertempat di Terminal Ferry Internasional Sekupang, nama-nama pemenang undian-periode keberangkatan Juni, sudah diumumkan

Penumpang Batam Fast yang Raih Hadiah Sepeda Motor Adalah Furi Ningsih. Ini Daftar Pemenang Lainnya
Tribun istimewa
Foto bersama pihak manajemen Batam Fast, Planet Wisata, kepolisian, notaris dan Dinas Sosial saat pengundian lucky draw Gebyar Hadiah undian ke tiga, Sabtu (2/7/2016) di Terminal Ferry Internasional Sekupang. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Program Gebyar Hadiah kerjasama Planet Wisata dan Batam Fast memasuk periode keempat, pada Juli 2016.

Sabtu (2/7/2016) lalu, bertempat di Terminal Ferry Internasional Sekupang, nama-nama pemenang undian-periode keberangkatan Juni, sudah diumumkan.

General Manager Planet Wisata, Liliss mengatakan, penumpang yang beruntung meraih hadiah motor adalah penumpang Batam Fast atas nama Furi Ningsih.

Selain Furi, beberapa penumpang lainnya juga mendapat hadiah.

Sahrum, menjadi pemenang untuk hadiah televisi, Roberto meraih hadiah smartphone Samsung Galaxy, dan Heryanto, pemenang hadiah kulkas.

"Program Gebyar Hadiah kerja sama Planet Wisata dan Batam Fast undian ke tiga, sudah kami undi pemenangnya," kata Liliss kepada Tribun.

Selain motor dan barang elektronik, ada juga lucky draw berupa tiket PP Batam-Singapura untuk 10 penumpang yang beruntung. Adapun nama 10 pemenang tiket PP itu, yakni

Zulkifli, Suhartono Cahyasi, Rohmanto, Noviani Eka Lestari, Ocah, Agerstin Madellu, Iham, Vivi Suyanti, Lee Ling dan Sukingto Tjing.

Pengundian nama-nama pemenang hari itu, disaksikan perwakilan pihak kepolisian, notaris, dan dari Dinas Sosial.

"Masing-masing pemenang selanjutnya kami hubungi, dan dijadwalkan penyerahan hadiah tanggal 16 Juli di Terminal Ferry Sekupang," ujarnya.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Selasa, 5 Juli 2016

Penulis: Dewi Haryati
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved